Merencanakan Liburan Akhir Tahun Yang Bikin Hepi, Mudah, dan Murah Bersama JP


Liburan akhir tahun sebentar lagi, ngga terasa udah bulan Oktober aja sekarang...eng ing eng...1 bulan lagi udah masuk Desember dech. Nah, sudah persiapan dan pilih paket wisata murah belum? Atau malah lagi galau dan bingung mencari. Ini nih yang sering dialami ketika merencanakan liburan, budget dah oke, waktu udah fix, tapi bingung cari travel agent yang recomended. Apalagi buat yang waktunya udah di deadline kerjaan kantor ini itu, kesibukan yang menyita jadi alasan untuk pilih yang praktis “paket wisata online terlengkap”. Dimana ya? Ngga perlu galau dech, salah satu yang recomended dan ngga ribet ini nih JadiPergi.com wajib banget nyari referensi paket wisata murah. Komplit banget, yakin dech ngga perlu kemana-mana. Tinggal cuss online, klik-klik pilihan kamu dan baca-baca itinerary (rencana perjalanan).


Apa sich JadiPergi.com ?

Penasaran yach? Yup, situs ini menurut saya “one stop service trip package” alias layanan satu atap buat ngetrip bahasa gaulnya. Karena kita bisa temukan mulai dari “paket wisata murah” sampai “reservasi tiket & hotel yang mudah hanya di JadiPergi.” Enak banget kan? Praktis dan beneran simple, ngga percaya? Yuk ceki-ceki temans!

JadiPergi.com 

JadiPergi.com
Layanan “Traveling” terlengkap untuk kebutuhan perjalanan  yang meliputi : Paket Wisata Murah , Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Reservasi Hotel, Tiket Kereta Bandara (Railink) dan Travel & Bus Berjadwal dalam satu layanan yang terintegrasi dengan berbagai metode pembayaran yang lengkap dan mudah. Banyak sekali kan layanan yang bisa kita gunakan di JadiPergi.com, dengan tampilan dan fitur yang menarik serta mudah dipahami tentu jadi best choice. Untuk bisa menggunakan layanan, kita harus terlebih dahulu mendaftarkan diri atau membuat akun. Cukup mudah kok, tinggal isi data diri simple aja.


Daftar Akun Yukk!
Kenapa harus bikin akun ? Nah, akan ada benefit tersendiri untuk kita yang jadi member/punya akun disini. Salah satunya menjadi yang pertama mengetahui penawaran spesial & dapat diskon hingga 75 % dari pembelian pertama. Apalagi ada keuntungan cashback, booking lebih mudah serta dapat link referal sebagai pasif income. Exclusive banget kan, hanya untuk member loh. Yuk, cuss daftar !

Paket Wisata Murah
Untuk mencari destinasi atau pilihan paket wisata murah kita bisa masukkan atau ketik nama tempat wisata tujuan atau daerah tujuan yang akan kita kunjungi.  Contohnya mau ke tempat yang belakangan lagi hits, “Pulau Derawan” tinggal ketik dech namanya. Lalu pilih waktu yaitu bulan kita akan liburan, klik cari wisata. Nah akan muncul pilihan paket wisata yang telah kita tentukan tadi, lengkap dengan itinerary atau rencana perjalanan.

Bingung Milih Destinasi Wisata ?


Ada kalanya bingung nentuin destinasi karena berbagai alasan, saking banyaknya tempat wisata di Indonesia yang belum sempat kita kunjungi. Tinggal klik aja tuch kota wisata favorit kamu sesuai pilihan yang tersedia di halaman JadiPergi.com. Tersedia 15 kota wisata favorit yang bisa jadi pilihan liburan kali ini. Misal nich, kita pengen banget explore wisata Lombok. Nah, klik aja kota Lombok nanti akan muncul 16 paket wisata murah yang bisa di-filter sesuai keinginan. Mulai dari harga, durasi, kategori serta fasilitas bisa di-filter. Ngga perlu kuatir soal budget, di sini tersedia dari berbagai paket harga kok. Sesuaikan dengan anggaran liburan kita, mau yang berkisar ratusan ribu atau jutaan rupiah. Lengkap banget kan, dijamin ngga bakal kacau liburannya karena persiapannya sudah di back up sama JadiPergi.com.

Wisata Lombok


Kenapa Milih JadiPergi.com ?

Sebenarnya sich di era canggih gini banyak banget yang nawarin paket wisata murah, dengan segala macam promo-promo nya. Tapi kenapa JadiPergi.com itu recomended ? Karena dia punya beberapa keunggulan dibanding jasa serupa, apa aja tuch ?

1. Fitur atau Aplikasinya Simple
Pertama kali masuk ke situs maupun aplikasinya lewat andoid, langsung mudah memahami fungsi fitur-fiturnya yang memang dibuat simple dan praktis.

2. Cash Back Tiap Transaksi 


Setiap transaksi di JadiPergi.com selalu ada cash back langsung lho, namanya juga paket wisata murah tentu asyik kan! Duitnya jadi bisa digunakan buat next trip donk pastinya.

3. Beragam Produk Travel  


Selain paket wisata murah, JadiPergi.com juga menyediakan akomodasi dan ticketing (pesawat, kereta, railink, travel & bus) yang dapat melengkapi perjalanan liburan kita.



4. Hemat Biaya 

Ngga perlu capek-capek datang ke tour & travel agent buat nyari paket wisata murah, cukup akses website atau aplikasi mobile JadiPergi.com kapanpun, dimanapun. So, jadi tambah hemat biaya bensin buat bolak-balik ke travel agent.





5. Tim Support 24 Hours 


Karena di JadiPergi.com ini kepuasan konsumen adalah fokus utama, tim supportnya siap melayani 24 hours setiap hari melalui livechat, email & call center. Asyik kan, jadi ngga kuatir atau malu-malu kucing deh buat nanya-nanya paket wisata murah.






Hot Promo
6. Banyak HOT PROMO

Pas banget buat yang hobi traveling, karena setiap hari ada banyak HOT PROMO yang bisa kita simak di web maupun aplikasi mobile JadiPergi.com. Salah satunya ini nih, Paket Wisata Murah “Ojek Wisata Jogja Hanya 99ribu” dengan objek wisata Candi Prambanan dan Keraton Jogjakarta. Cocok banget buat backpacker yang demen petualangan bisa dicoba mulai Oktober 2017 ini lho.




7. Itinerary Yang Detail dan Lengkap

Ulasan atau rencana perjalanan yang dituliskan begitu detail dan lengkap. Jadi pas milih-milih paket wisata murah aja udah bisa bayangin apa yang bakal kita dapetin melalui JadiPergi.com. Mulai dari penjemputan, perjalanannya lewat mana (darat/laut/udara) kemudian waktu tempuhnya. Aktivitas dan fasilitasnya juga dijelasin detail bisa kita lihat contoh di pic Itinerary Pulau Derawan 3H2M, ini penting banget soalnya kita jadi bisa prepare diri sendiri juga kan. Mau bawa baju berapa, model apa yang pas, ngga lucu kan kalau tiba-tiba salah kostum gara-gara ngga tahu activity  disana ngapain aja. Apalagi kalau tempatnya instagramable banget...wuiiih rugi berat kalau ngga ciamikk foto-fotonya. Hehehe... Selain itu dengan melihat itinerary kita bisa memperkirakan uang saku yang mau dibawa, bisa ngitung-ngitung misal buat beli oleh-oleh karena ternyata disediakan waktu ke tempat beli souvenir yang udah kita idam-idamkan. Yang kayak begini tentu hanya ada di JadiPergi.com.

Tips Merencanakan Liburan Akhir Tahun

Dari berbagai keunggulan JadiPergi.com tadi, ngga salah kan kalau saya bilang ini recomended banget. Udah yakin donk mau take one paket wisata murah akhir tahun ini? Sippp dech, yuk ambil pena and notebook bareng-bareng kita bikin rencana liburan! Biar makin mantep vacation kali ini, kita mulai darimana?

Traveling Seru Bersama JadiPergi.com

✔ Schedule/Jadwal

Karena mau liburan akhir tahun, bulan Oktober ini pas banget buat planing. Perkiraan liburan kan akhir tahun, jadi siap-siap ajukan cuti minimal sebulan sebelum liburan. Karena setiap kantor punya aturan beda-beda, kalau di tempat saya minimal 30 hari sebelumnya udah ngajuin cuti (khusus untuk cuti panjang/tahunan). Jadi partner kerja kita ngga kelabakan pas ditinggal pergi, bisa delegasi tugas kalau memang diperlukan. Selain itu kita jadi punya target juga buat ngeberesin deadline kerjaan sebelum cuti liburan. Lebih-lebih kalau akhir tahun ada 2 hari besar yaitu Natal dan Tahun Baru yang pasti padet banget tempat wisata. So, ngga ada salahnya jauh-jauh waktu sebelumnya kita dah booking biar dapet paket wisata murah. Sisa budget kan bisa ditabung lagi buat next trip, iya kan? 

✔ Budget

Anggaran atau dana liburan harus disiapkan jauh-jauh waktu, alhamdulillah kalau pas dapet bonus akhir tahun bisa diambil sebagian buat tambahan. Jangan sampai hanya karena lapar mata buat eksis liburan, kita jadi maksain diri bahkan sampai menggunakan dana lain yang lebih prioritas. So, sisihkan beberapa persen dari pendapatan buat anggaran liburan kawan. Ngga ada salahnya kan nyenengin pasangan atau keluarga dengan liburan J Tak harus pilih yang mahal kan ada paket wisata murah dan yang paling penting bisa “quality time

✔ Destinasi Wisata

Setelah waktu dan dana tersedia, tentukan destinasi atau tujuan wisata yang ditentukan bersama. Kecuali memang mau bikin surprise lho ya (cieee...buat yang honeymoon nich biasanya)hehehe. Pilih beberapa item paket wisata murah yang disukai habis itu bisa diskusi dech sama suami/istri maupun anak-anak, mau kemana kita liburan kali ini.

✔ Tour/Travel

Nah, kalau point ke-empat ini sudah ngga kemana-mana lagi. Bisa langsung meluncur ke pemilik paket wisata online terlengkap.

✔ Persiapan Diri

Sudah fix dan oke semua, mulai waktu, budget, tujuan, dan travel agentnya..oke tinggal prepare diri donk yah. Why? Ya, karena meski ini liburan tapi kan kita pengen dapet manfaatnya donk yaitu refresh and have quality time bersama pasangan atau keluarga. Betul nggak ?  Begitu banyak waktu yang kita habiskan untuk menjemput rejeki, mencari nafkah dan mengurus segala aktivitas sehari-hari. Di kala liburan setidaknya kita punya moment khusus buat keluarga, bersenang-senang bersama menikmati objek wisata. Apalagi waktunya pas akhir tahun, bisa sambil flashback bersama pasangan...sambil instropeksi diri apa yang sudah dicapai tahun ini dan apa yang mau dicapai tahun depan. Pasti makin asyik dech, ditambah paket wisata murah dengan destinasi yang keren abiz. Contoh persiapan internal yang biasa saya dan suami lakukan sebelum liburan (ecieee...jadi pengen honeymoon lagi Jhoho), terutama kalau ke luar kota :

Cek kondisi rumah, adakah yang rusak atau berbahaya kalau ditinggal lama. Ada baikknya di cek2, daripada lagi asyik-asyik berendam eee...ditelpon tetangga keran bocor kemana-mana sampe banjir. Apalagi yang ada hubungannya sama listrik, naudzubillah...jangan sampai pas ditinggal ada arus pendek bikin konslet bahaya. Kalau yang pakai air PDAM, mending dimatikan aja meteran/pompa airnya.

Siapin obat-obatan buat di jalan, ada baiknya punya kotak P3K mini yang portable bisa dibawa-bawa.

Pakaian yang comfort dan perlengkapan ibadah jangan ketinggalan ya. Jangan sampai sakit hanya gara-gara pakaiannya ngga nyaman alias saltum (salah kostum). Hehe ngga mungkin donk ke gunung pakai pakaian pantai.

Jangan lupa pamit sama tetangga atau saudara/kawan dekat kalau mau pergi agak lama. Bukan pamer loh ya, tapi buat jaga-jaga kalau ada kondisi darurat.

Terakhir nih, kalau perjalanannya jauh banget dan memakan waktu lama. Ada baiknya siapin fisik kita, ya sekedar joging atau olahraga ringan beberapa waktu sebelum ngetrip biar pulang-pergi liburan tetap sehat.






Candi Prambanan
Jadi, sudah siap liburan akhir tahun ini atau masih bingung milih paket wisata murah ? Yuk, ambil gadget install aplikasinya di playstore. Atau nyalain kompi kamu, meluncur dech ke JadiPergi.com.  tempatnya paket wisata murah dan paket wisata online terlengkap. Dijamin, liburan akhir tahun kamu kali ini “kemanapun jadi hepi”.  


Selamat merencanakan liburan temans ^^

Comments

Popular Posts