Mizan Store, Hemat Waktu Tinggal Goyang Jempol Beli Buku

Dulu waktu jaman kuliah, menjelang Ramadhan atau menjelang liburan semester begini adalah waktunya berburu buku di book fair. Kebetulan di Jogja kota kelahiran saya sering sekali ada book fair, tidak heran karena inilah kota pelajar. Saya senang sekali berburu buku di event seperti ini, disamping banyak diskon biasanya juga lengkap buku yang dijual. Mulai dari buku yang baru dirilist atau bahkan buku best seller lama yang sudah jarang ditemui di toko buku. Penerbit yang ikut juga mulai dari penerbit besar maupun indie.

Nah, sayangnya itu sudah jarang atau bahkan tidak saya temukan di tempat tinggal yang sekarang. Maklum, kota perantauan yang bisa dibilang agak terbatas dan cukup sedikit toko bukunya. Ya, di Bontang sebuah kota kecil di bagian timur Pulau Borneo inilah saya tinggal sejak 4 tahun yang lalu. Membeli buku adalah agenda wajib yang saya lakukan kalau ada uang lebih, hehehe. Tentu setelah kebutuhan lain yang pokok terpenuhi. Namun, selalu menjadi kerinduan untuk membeli buku baru apalagi sekarang banyak penulis-penulis yang menerbitkan berbagai buku menarik.

Dengan keterbatasan mencari buku yang saya inginkan di toko buku, alhasil saya lebih senang membeli buku secara online. Kadang lewat teman yang kebetulan jualan di facebook atau instagram, atau yang sekarang lagi saya kepoin adalah lewat mizanstore. Awal mulanya karena suka kepo dan penasaran dengan beberapa buku yang di post di instagramnya mizanstore. Kebetulan awal Mei ini ada promo buku menarik yang ingin saya beli. Jujur saja, paling malas kalau ke toko buku terus mencari buku baru yang ternyata belum ada atau bahkan udah sold out. Nah, pas lihat di postingan instagram ada pre-order buku "69 Cara Traveling Gratis" dan "Komik Persatuan Ibu-Ibu" langsung cuss ke mizanstore.com. Dan ternyata belanja murah dan mudah di toko buku online Mizanstore itu memang nyata.

Setelah mendaftar hanya dengan mengisi beberapa data diri lalu seperti tag line nya "Where The Books Are a Click Away", kita tinggal pilih deh buku yang mau dibeli. Saya sengaja pilih buku per order tadi karena pas baca resensi nya di Mizanstore yang menarik langsung ngga bisa ke lain hati. Ecieeee, kece yah toko buku online nya ada ulasan/resensinya segala. Jadi yang mau beli ngga bakal ragu atau salah beli. Satu hal lagi yang bikin saya seneng adalah kita bisa milih kurir pengiriman. Secara buat yang jauh kayak saya, ongkos kirim adalah pertimbangan penting saat belanja online. Hehehe... Bener kan ?? Mizanstore ternyata menyediakan pilihan Pos Kilat, TIKI, RPX dan JNE, pilihan ini memang pas soalnya saya bisa milih pakai ekspedisi yang lebih hemat.

Tidak perlu waktu lama habis milih buku, pastikan data pengiriman lamat dan sebagainya langsung deh check out tinggal bayar dengan beberapa metode pembayaran yang ada. Ini juga kelebihan yang lainnya dari Mizanstore, ada beberapa pilihan metode pembayaran. Bisa transfer ke rekening BCA/Mandiri lalu ada juga melalui t-cash, indomaret, dll. Nah, kan bisa milih lagi.

Selesai membayar saya melakukan konfirmasi pembayaran yang juga cepat sekali mendapatkan respon dari Mizanstore. Transaksi udah berhasil, terkonfirmasi datanya tinggal menunggu bukunya datang. Selain metodenya gampang, setiap hari juga saya lihat banyak promo dan diskonnya paling ngga 15 % lho! Lumayan banget karena kalau di toko buku jarang diskon buat buku-buku terbitan baru. hehehe.... Buat yang suka berburu buku, wajib banget beli Mizanstore. Pokoknya mau cari sesuai kategori buku pendidikan, kesehatan, fashion, agama dan sebagainya ada semua. Atau kita yang suka koleksi buku karya penulis tertentu juga udah dikelompokkan di Mizanstore, kita tinggal klik nama penulis di bagian kiri web atau masukkan di kata kunci pencarian buku.

Jujur saja, saya memang baru pertama beli buku di Mizanstore karena tertarik dengan postingan di instagram. Tapi langsung jatuh cinta pas buka web nya dan tidak ragu untuk beli buku pre-order yang memang saya inginkan. Sepertinya setelah ini bakal ketagihan belanja buku di Mizanstore dech :) ehehehehe.... Yakin kamu ngga dear ?? :) Padahal "Where The Books Are a Click Away" Mizanstore beneran loh, ngga bohong. Saya sudah membuktikannya, belanja murah dan mudah di toko buku online Mizanstore.

Sukses selalu untuk Mizanstore, selalu kami tunggu update-nya untuk buku-buku baru.

Terima kasih Mizanstore.


Comments

Popular Posts